Kekuatan Branding Tingkatkan Influencer di Era 21

Generasi milenial saat ini tak dapat dipisahkan dengan dunia teknologi, khususnya media sosial. Tak hanya digunakan untuk kepentingan individu, kini media sosial sudah banyak digunakan untuk keperluan bisnis online. Oleh karenanya dibutuhkan strategi khusus seperti tampilan konten yang menarik.

Untuk memenuhi itu semua, Mahasiswa Prodi. Ilmu Komunikasi menggelar ajang Commsession bertajuk Milenial Personal Branding 21. Dalam kegiatan tersebut terdapat pameran produk, pameran fotografi dan seminar branding.  Seminar tersebut membahas tentang influencer di era 21 dengan mengundang bintang tamu konten kreator Mbak ruru dan Dosen Ilmu Komunikasi Unair Bu Kandi.

Berlokasi di Lippo Plaza Sidoarjo pada, Kamis (27/12). Kegiatan dihadiri 200 peserta tersebut berlangsung meriah. Salah satu kegiatan lain seperti pameran fotografi diisi oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 1 dan 3. Ada beberapa genre foto seperti landscape dan kendaraan tiga roda. Selain itu pameran produk diisi oleh mahasiswa ikom semester 5 dari mata kuliah desain grafis.

Salah satu panitia Habibur Rohaman mengatakan, acara comm session tahun ini menarik karena pertama kali diadakan di luar kampus dengan antusias peserta yang sangat besar. Acara commsession juga berkolaborasi dengan kegiatan pameran fotografi dan rebranding produk dari mahasiswa ilkom semester 1, 3, dan 5.
“Kegiatan commsession dan pameran ini juga memberikan kesan yg baik dan positif terhadap rasa keingintahuan peserta akan pentingnya membranding diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang menarik dan disukai oleh orang lain tanpa mengubah sifat dasar pada dirinya. Yang akhirnya mrmemberi energi yang positif juga bagi peserta dan panitia dalam jangka panjang.” ujar ketua BEM FISIP periode 2018-2019 ini.  (Elnika/Rizky)

Bertita Terkini

Kunjungan Edukatif SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen ke Prodi Perbankan Syariah Umsida
December 1, 2025By
hibah-risetmu
Dosen Perbankan Syariah Raih Hibah Risetmu Batch IX 2026 Kembangkan Riset Digitalisasi Bisnis Ibu Aisyiyah
November 18, 2025By
Kerja sama bank bukopin syariah
Kerja Sama Perbankan Syariah Umsida dan KB Bank Syariah Perkuat Pembelajaran dan Magang Industri
November 12, 2025By
Strategi Bauran Pemasaran Kuatkan Pemberdayaan Waqaf Produktif di Sidoarjo
October 31, 2025By
Tarian
Tarian Tabola Bale Dari HIMA Pesya Meriahkan Fortama FAI Umsida 2025
October 1, 2025By
Perbankan Syariah Umsida Aktif Berpartisipasi dalam Forum FGD Internasional Bersama APSKPS
September 9, 2025By
Pesya Umsida Jalin Kerja Sama Strategis dengan Pesya Uhamka, Perkuat Pengembangan Perbankan Syariah
September 3, 2025By
Permasalahan COD Pembatalan Sepihak dan Kerugian Penjual
August 22, 2025By

Prestasi

hibah-risetmu
Dosen Perbankan Syariah Raih Hibah Risetmu Batch IX 2026 Kembangkan Riset Digitalisasi Bisnis Ibu Aisyiyah
November 18, 2025By
Azifatul Hanna Raih Yudisium Terbaik Prodi Perbankan Syariah Umsida ke-45 dengan IPK 3,91
July 21, 2025By
Kaprodi Perbankan Syariah Umsida Tunjukkan Komitmen dalam Penelitian di RisetMu Batch VIII
December 13, 2024By
Sesuai Target, Mahasiswa Ikom Sabet Tiga Medali Emas Cabor Renang Pada Pomprov Jatim 2023
July 23, 2023By
Seimbangnya Pengetahuan dan Skill Menjadi Kunci Mahasiswa Ikom Dalam Meraih Juara Pada PILMAPRES PTMA
April 15, 2023By
Battle of Agencies Berakhir, Selamat Kepada Para Pemenang!
March 6, 2023By
Top! Lagi Lagi Mahasiswa Ikom Borong Medali Juara Dalam Kejuaraan Karate Nasional
February 20, 2023By
Selamat! Mahasiswa Ikom Umsida Raih 3 Medali Dalam Kejuaraan Renang Tingkat Nasional
February 7, 2023By