Kekuatan Branding Tingkatkan Influencer di Era 21

Generasi milenial saat ini tak dapat dipisahkan dengan dunia teknologi, khususnya media sosial. Tak hanya digunakan untuk kepentingan individu, kini media sosial sudah banyak digunakan untuk keperluan bisnis online. Oleh karenanya dibutuhkan strategi khusus seperti tampilan konten yang menarik.

Untuk memenuhi itu semua, Mahasiswa Prodi. Ilmu Komunikasi menggelar ajang Commsession bertajuk Milenial Personal Branding 21. Dalam kegiatan tersebut terdapat pameran produk, pameran fotografi dan seminar branding.  Seminar tersebut membahas tentang influencer di era 21 dengan mengundang bintang tamu konten kreator Mbak ruru dan Dosen Ilmu Komunikasi Unair Bu Kandi.

Berlokasi di Lippo Plaza Sidoarjo pada, Kamis (27/12). Kegiatan dihadiri 200 peserta tersebut berlangsung meriah. Salah satu kegiatan lain seperti pameran fotografi diisi oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 1 dan 3. Ada beberapa genre foto seperti landscape dan kendaraan tiga roda. Selain itu pameran produk diisi oleh mahasiswa ikom semester 5 dari mata kuliah desain grafis.

Salah satu panitia Habibur Rohaman mengatakan, acara comm session tahun ini menarik karena pertama kali diadakan di luar kampus dengan antusias peserta yang sangat besar. Acara commsession juga berkolaborasi dengan kegiatan pameran fotografi dan rebranding produk dari mahasiswa ilkom semester 1, 3, dan 5.
“Kegiatan commsession dan pameran ini juga memberikan kesan yg baik dan positif terhadap rasa keingintahuan peserta akan pentingnya membranding diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang menarik dan disukai oleh orang lain tanpa mengubah sifat dasar pada dirinya. Yang akhirnya mrmemberi energi yang positif juga bagi peserta dan panitia dalam jangka panjang.” ujar ketua BEM FISIP periode 2018-2019 ini.  (Elnika/Rizky)

Bertita Terkini

Kenalkan Keunggulan, Kaprodi Perbankan Syariah Ikuti Roadshow FAI Umsida Di SMAN 1 Kejayan
November 21, 2024By
Kerja Sama Perbankan Syariah Umsida dan BMT Amanah Ummah: Memperkuat Implementasi Catur Dharma dan MBKM
November 17, 2024By
Mengenal 5 Hal Penting yang Dipelajari di Jurusan Perbankan Syariah Umsida untuk Sukses di Industri Keuangan
November 13, 2024By
Bank Tanah sebagai Solusi Memulihkan Ekonomi Indonesia dari Perspektif Hukum Islam
November 11, 2024By
Mengapa Minat Mahasiswa Sidoarjo Terhadap Bank Syariah Masih Rendah? Ini Faktor-faktor yang Mempengaruhinya
November 6, 2024By
Mengapa Strategi Pemasaran UMKM Harus Beralih ke Pendekatan Syariah?
October 22, 2024By
LPJ Terbuka dan Sertijab Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Umsida
October 14, 2024By
Yudisium XLIV Fakultas Agama Islam Umsida: 7 Mahasiswa Perbankan Syariah Siap Menghadapi Tantangan Industri
October 10, 2024By

Prestasi

Sesuai Target, Mahasiswa Ikom Sabet Tiga Medali Emas Cabor Renang Pada Pomprov Jatim 2023
July 23, 2023By
Seimbangnya Pengetahuan dan Skill Menjadi Kunci Mahasiswa Ikom Dalam Meraih Juara Pada PILMAPRES PTMA
April 15, 2023By
Battle of Agencies Berakhir, Selamat Kepada Para Pemenang!
March 6, 2023By
Top! Lagi Lagi Mahasiswa Ikom Borong Medali Juara Dalam Kejuaraan Karate Nasional
February 20, 2023By
Selamat! Mahasiswa Ikom Umsida Raih 3 Medali Dalam Kejuaraan Renang Tingkat Nasional
February 7, 2023By
Berbagai Film Karya Anak Bangsa Ditampilkan Di CSFC 2023
January 17, 2023By
Ikuti Turnamen Offline Perdana Setelah Pandemi, Shinta Berhasil Membawa Pulang Dua Piala
October 17, 2022By