IKOM.UMSIDA.AC.ID – Melatih jiwa kewirausahaan sangat perlu diterapkan oleh semua orang. Hal tersebut berguna untuk mengantisipasi dampak dari adanya isu perang dagang dunia yang terjadi saat ini. Dalam mata kuliah kewirausahaan, mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 6 ini diberi tugas untuk membuat inovasi dan branding suatu...Read More
IKOM.UMSIDA.AC.ID – Di era milenial saat ini, berbagai produk olahan makanan mempunyai beragam variasi. Hal itu bertujuan supaya produk makanan tersebut lebih digemari masyarakat. Dalam bidang Ilmu Komunikasi, melakukan branding produk sangat ditekankan untuk menarik minat masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Elnika Fajarini, ia membuat...Read More
IKOM.UMSIDA.AC.ID – Sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi, tentu tidak hanya dituntut untuk lihai dalam memasarkan suatu produk. Mahasiswa tersebut juga dituntut untuk mempunyai inovasi dalam membranding suatu produk yang akan dipasarkannya. Dalam mata kuliah kewirausahaan, mahasiswa Prodi. Ilmu Komunikasi semester 6 membuat branding produk agar lebih...Read More
IKOM.UMSIDA.AC.ID – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menerima kabar gembira yaitu Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Bisnis Hukum dan Ilmu Sosial (FBHIS) ditetapkan terakreditasi A oleh BAN PT pada Selasa (21/05/19), setelah menjalani visitasi Rabu (15/05/19). Kabar tersebut disebarkan Rektor Umsida Dr Hidayatulloh M...Read More
Semakin pesatnya perkembangan media saat ini, mampu mengubah keadaan psikologi orang indonesia dalam memaknai sebuah berita. Hal tersebut terlihat dari judul berita yang dibuat, kemudian disampaikan kepada masyarakat. Dalam kegiatan Seminar Nasional bertajuk Media dan Budaya, mahasiswa Ilmu komunimasi mengajak beberapa pakar media untuk membahas...Read More