Ajang seleksi pemilihan Duta Ekonomi Syariah dalam rangka road to ISEF 2017 yang diadakan oleh Kantor Perwalian Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur membuat mahasiswa Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sidoarjo tertarik untuk mengikutinya, rangkaian demi rangkaian telah diikuti sesuai prosedur, mulai dari acara pmbekalan materi bertema ekonomi syariah oleh Bapak Yason Taufik Akbar dan materi modelling (catwalk & foto) oleh Ibu Inne Nova. kemudian di lanjut dengan tes pengetahuan ekonomi syariah yang menentukan 40 besar finalis, setelah itu seleksi dilanjutkan dengan sesi wawancara dan foto untuk menentukan 20 besar,dan alhamdulillah meskipun begitu padat dan cukup menguras tenaga dan pikiran, perwakilan dari Prodi Perbankan Syariah Izza Safira lolos dan akan bertanding di Grand Final tanggal 15 Oktober 2017 di East Rotunda Grand City Mall Surabaya pukul 13.00. Acara gladi resik dilakukan Jum’at 13 Oktober 2017 pukul 17.00 yang membuat semua peserta semakin membuat berdebar karena ada proses fitting baju dan arahan yang lebih intens dari panitia.

Tiba di acara yang telah diagenakan Pemilihan Duta Ekonomi Syariah Road to ISEF 2017 Pada 15 Oktober 2017 didukung oleh rangkaian acara Tarian Sufi yang dimeriahkan oleh Sanggar Tari Anak, Bedah Buku “Anak Rantau” oleh Achmad Fuady selaku pengarang buku dan yang terakhir acara inti Grand Final Duta Ekonomi Syariah. And Finnaly..
Walau tidak menjadi juara utama, perwakilan Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas mampu mengharumkan nama almamater menjadi juara favorit. Congratulation Izza….

Pemasangan Selempang Juara Bagi Pemenang

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *